Sedikit Tips Jika Liburan DI Taman Hiburan

Taman hiburan atau taman bermain adalah tempat dengan daya tarik yang terdiri atas wahana permainan seperti wahana roller coaster, rumah hantu,histeria, wahana air dll. Biasanya taman hiburan memiliki pilihan sejumlah jenis wahana permainan yang berbeda dan ditanbah dengan sarana & prasarana yang mendukung seperti toko, restoran,  gerai (outlet)  dan lainnya . Taman hiburan dapat dinikmati oleh kaum tua maupun muda.

1.   Datang ramai-ramai bareng teman atau keluarga

Saat berencana datang ke taman hiburan, jangan lupa gandeng teman atau keluarga dekat agar liburan makin menyenangkan. Banyak sekali untungnya, Anda bisa lebih nyaman berduet dengan teman saat menaiki wahana yang membutuhkan partner. Anda juga bisa puas berteriak merasakan euforia menaiki wahana yang menegangkan saat berada di atas ketinggian.

2. Carilah promo untuk harga tiket yang murah

Tak ada salahnya, Anda mencari promo penawaran tiket hemat yang dikhususkan bagi traveler saat berkunjung ke sebuah taman hiburan. Rajin-rajinlah membuka situs resmi milik taman hiburan tersebut di internet untuk mendapatkan banyak promo seru.

Namun, ada pula suatu produk yang bekerjasama dengan pengelola taman hiburan dalam menjual tiket promo. Dengan semua itu, pengunjung bisa menikmati serunya menjajal semua wahana permainan yang ada di dalam taman dengan harga terjangkau.

3. Hindari akhir pekan

Ketika akhir pekan, para traveler pasti menyerbu semua tempat-tempat hiburan, termasuk taman hiburan yang tak pernah sepi pengunjung setiap hari. Hindarilah akhir pekan, karena Anda akan sulit menikmati semua wahana permainan. Yang ada, Anda malah menikmati ribuan pengunjung yang berebut dan memadati kawasan taman hiburan.

4. Datang sepagi mungkin

Usahakanlah datang sepagi mungkin saat hendak liburan ke theme park. Perhatikan jam bukanya, dan usahakan datang ketika tempat itu baru dibuka.

Ketika sebuah theme park baru dibuka, Anda bisa leluasa memilih wahana mana yang mau dinaikin terlebih dulu. Tidak usah berebutan karena pengunjung lain belum datang.

5. Incar duluan wahana yang paling favorite

Sebelum datang ke taman hiburan, sebaiknya Anda harus memahami semua wahana permainan yang ada di dalamnya. Incarlah duluan wahana yang paling favorit. Tidak sah rasanya pergi ke taman hiburan tersebut tanpa menaiki wahana favoritnya.

Wahana ini biasanya punya antrean yang semakin siang semakin ramai. Oleh karena itu, begitu datang ke taman hiburan, segera datangi dulu wahana favoritnya. Lebih baik antre di awal daripada nanti semakin penuh orang.

6. Siapkan nyali ekstra saat menaiki wahana yang menegangkan

Kebanyakan taman hiburan mengandalkan wahana permainan dengan ketinggian yang maksimal. Jangan sampai Anda menjadi trauma karena wahananya terlalu menegangkan.

Bagi yang masih ragu-ragu dengan ketinggian, sebaiknya jangan nekat mencoba menaiki wahana permainan yang menegangkan. Pilih saja wahana mana yang menurut Anda nyaman dinaiki dan pastinya seru.

7. Jangan melanggar peraturan pada sebuah wahana permainan

Setiap wahana permainan pasti memiliki aturan-aturan tertulis yang wajib dipatuhi demi keselamatan Anda. Seperti misalnya dalam
penggunaan sabuk pengaman saat menaiki permainan. Jangan abaikan hal itu! Bisa-bisa Anda celaka karena tak mematuhi semua aturan yang dibuat oleh pihak pengelola.

8. Perhatikan jadwal showtime untuk menikmati sebuah pertunjukan

Taman hiburan tak hanya menyediakan wahana permainan yang menguras nyali dan energi yang ekstra. Ada pula bayak pertunjukan yang tak kalah seru dan wajib Anda tonton.

Untuk menikmati semua itu, Anda wajib memperhatikan jadwal showtime agar tak ketinggalan dan dijamin Anda akan menambah buah tangan cerita asyik saat menyudahi liburan di sebuah taman hiburan.

9. Bawa bekal makanan dan minuman dari rumah

Siapkan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan di dalam tas agar sewaktu-waktu bisa dinikmati di dalam area taman. Selain itu, cuaca panas pasti menguras banyak energi dan dahaga yang berlebihan. Anda bisa cemal-cemil untuk menghalau kebosanan saat berdiri di tengah barisan antrean sebuah wahana permainan. Jangan lupa, banyak minum!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: