The Cartoon Entertainment

 

Menonton televisi adalah suatu hal yang untuk menghikangkan rasa jenuh dan stres dengan suatu pekerjaan yang telah di lalui sepanjang hari. Berbagai macam serial dan cerita yang di tunjukkan oleh para produser untuk menghibur para penonton tv. Menonton tidak hanya di televisi tapi di biokop serta di laptop pun dapat kita menonton televisi. Untuk zaman sekarang sudah berbagai macam televisi dan ceritanya. Dari menonton juga kita mendapatkan informasi dan menghibur kita di kala merasa tidak enak di hati.

Serial yang di tampilkan juga tidak hanya dari lokal tapi dari belahan dunia juga kita dapat melihatnya dengan dunia. Bagaimana keadaan dunia yang tak dapat kita untuk berada di sana. Tapi saat menonton televisi juga harus mengerti batasnya. Jangan terus menonton televisi sepanjang hari karena dapat membuat mata merasa letih dan sakit bila menonton televisi terus. Setelah selesai melakukan pekerjaan dan merassa letih menonton untuk menghibur otak dan pikiran yaitu menonton kartun juga solusi yang terbaik.

Kartun?? Itu lo animasi yang di sukain banyak anak-anak kecil. Tapi jangan salah meskipun kartun identik dengan tontonan anak-anak kecil, faktanya para remaja, dewasa bahkan sampai orang tua juga ada yang suka dengan kartun.

Menonton kartun tidak hanya untuk anak kecil saja namun kita dapat jugamenontonnya karena menonton kartun adalah hal yang menghibur untuk kita mneyegarkan pikiran. Jangan merasa malu bila kita yang telah dewasa untuk menonton kartun karena menonton kartun itu asyik. Bagiku kartun itu tontonan yang seru dan menarik, menarik karena gambar animasinya yang di buat oleh manusia. Hebat manusia yang biusa menciptakan animasi-animasi tersebut dan bisa di buat bergerak. Kartun itu bagiku tontonan yang menghibur saat bosan atau juga bisa membuat kita tertawa.

Saya yang sudah mahasiswa saja masih suka menonton kartun karena menurut saya menonton kartun itu memang menyenangkan. Contohnya kartun doraemaon yang sudah cukup lama di tayangkan tapi tidak pernah bosan untuk saya menontonnya. Film kartun banyak dari negara seperti jepang hingga amerika serikat. Berbagai macam kartun yang di tampilkan oleh setiap negara. Tidak hanya menghibur kita saat menontonnya tapi juga memberikan manfaat untuk kita. Sekalipun kartun hanya fiktif, bisa juga diangkat dari dogeng-dogeng yang di setipa negara tapi selalu ada sedikit perbedaan yang menayangkannya.

Meskipun para orang tua juga ada yang suka dengan kartun, tapi ada juga yang tidak suka. Karena bagi mereka kartun itu hanya tontonan biasa yang tidak ada nilai-nilai yang mendidik. Faktanya banyak orang tua yang sering mengingatkan anak-anaknya bila ada ada kartun favorite mereka. Contohnya kartun Doraemon. Upin & Ipin, Popeye dll. animasi tersebut tidak hanya menghibur dan lucu tapi juga ada nilai-nilai yang mendidik.

Kartun bagiku adalah tontonan yang tujuannya untuk menghibur penontonnya agar tak jenuh. Karena kartun itu terdapat banyak gambar-gambar yang kreatif yang di gambar oleh penciptanya.

Sekarang ini masih banyak kartun yang tayang di televisi. Contohnya seperti doraemon, dragonball, naruto, tom & jerry dan masih banyak lagi yang tidak bisa sebutkan semua. Kartun itu sudah ada sejak lama bertahun-tahun. Tapi sampai sekarang masih banyak yang menonton, termasuk aku . Banyak pilihan kartun yang bisa kamu tonton di televisi. Jadi jangan jenuh dengan karya manusia yaaa hehee🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: